Sabtu, 23 Februari 2008

GuNdAh...

Aku baru menyadarinya betapa kebodohan ini
Terasa mendera dan mematahkan semangatku
Tuhan tahu … sebab aku selalu berbisik kepada-NYA
Mengadukan galau yang terpendam

Kata – kata yang terasa bijak
Lebih menimbulkan kebimbangan dalam dada
Mungkinkah kebahagiaan itu dapat kuperoleh … ???

Aku bagaikan sampan tak berdayung
Terombang ambing tanpa kepastian
Saat aku melihat daratan sebagai tempat berpijak
Aku tak berani mendekatinya

Ada yang membisikkan padaku
Bahwa mereka menginginkan kebersamaan itu …
Tapi … bagaimana aku harus bicara ?
Lidah ini terasa kelu …. Dan
Ada kata pedih yang menghalangiku

Ku tekan perasaan ini yang seolah tak terkendali
Saat ku sadari bahwa perasaan ini seprti genderang perang
Yang sedang ditabuh dihatiku …

Alangkah cepatnya waktu berubah
Apakah prinsip inijuga telah mulai dikalahkan oleh hati ???
Ketidak tenangan ini …
Benar – benar membuatku terganggu….